Agen Monopoly Indonesia

Isu Kartika Dan Gaston Ini Reaksi Jupe

Julia Perez tidak ingin menanggapi lebih lanjut soal kabar yang mengatakan bahwa sahabatnya Kartika Putri tengah dekat dengan mantan suaminya Gaston Castano. Isu itu awalnya muncul setelah beredar screenshoot akun Path bernama Kartika berbalas komentar dengan Gaston.

Dalam akun, seakan-akan Kartika punya hubungan spesial dengan pemain sepak bola tersebut. Meski demikian, ketika dikonfirmasi lebih lanjut pihak Kartika melalui manajernya yaitu Mira membantah akun path yang dimaksud adalah milik sang artis.

Di sisi lain, bagaimana Julia Perez menanggapi kabar kedekatan mantan suami dan sahabatnya sendiri tersebut. "Hah? Jangan suka gosip lah," ujar Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/08).

"Kalau saya kasih komentar ini akan lebih heboh lagi. Buat saya urus diri masing-masing. Saya nggak mau komentar karena saya nggak mau mengekspose hal yang tidak penting. Saya cuma mau mengekspose lagu-lagu saya, rumah singgah dan lain-lain, apalagi ini nanti ada yang roadshow. Jadi lebih baik no," tegas Jupe.

Jupe mengaku tak mau terjebak dengan gosip terkait hubungan pribadi itu. Pelantun Belah Duren ini tak ingin masyarakat menilai ia artis yang gemar ribut dengan orang lain. Maka dari itu, ia menolak untuk komentar lebih lanjut.

"Saya nggak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya 'Ya Jupe betrantem lagi' heboh. Nanti dibilang tukang berantem padahal saya nggak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya sudah nggak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung tapi jangan dragging saya," ujar Jupe.

Jupe menegaskan hubungannya dengan Kartika baik-baik saja. Ia juga tak pernah merasa terkhianati oleh sahabatnya itu, terlebih karena Gaston sudah ia anggap sebagai masa lalunya.

"Kita akan merasa dikhianati itu kalau kitanya memang mempersilahkan diri kita untuk merasa terkhianati. Kalau saya merasa sama siapa pun fine-fine saja," pungkasnya.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia