Agen Monopoly Indonesia

Arsenal Pertimbangkan Ingin Memboyong Jovetic

indomonopoly.com

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Pemain serba bisa berusia 26 tahun tersebut berstatus sebagai pemain milik Manchester City. Namun musim panas kemarin ia dipinjamkan ke Inter Milan selama 18 bulan dengan opsi pembelian secara permanen.

Awalnya ia memang sempat tampil menjanjikan bagi Inter. Namun pada akhirnya ia cuma bisa mencetak enam gol di pentas Serie A. Ia juga disebut tak akan mau bertahan di klub tersebut selama masih ada Roberto Mancini.

Corriere dello Sport kemudian menyebut Wenger mendengar kabar tersebut. Manajer asal Prancis itu mereka sebut langsung mulai mempertimbangkan untuk memboyong mantan pemain Fiorentina tersebut musim panas ini. Apalagi harganya juga cukup murah, yakni sekitar 14.5 juta Euro saja.

Selain Arsenal, Jovetic kabarnya juga diincar oleh Spartak Moscow. Bahkan klub tersebut disebut telah beberapa kali menghubungi pihak Jovetic. Namun media Italia itu menyatakan bahwa Jovetic sendiri lebih suka pindah ke Inggris.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia