Agen Monopoly Indonesia

Tyrese Gibson Masuk Islam?

www.indomonopoly.com

Menyambut bulan Ramadan yang jatuh mulai hari ini, Senin, 6 Juni 2016, aktor Hollywood Tyrese Gibson menyambutnya dengan suka cita.

Lewat akun Instagram-nya, bintang Fast and Furious itu mengunggah foto yang menunjukkan foto mesjid dengan bulan sabit di langit.

Ia juga berucap, "Blessings... The Ramadan moon was spotted in Saudi Arabia, Kuwait... Ramadan kareem. Blessings and prayers out to all Muslims--Alhamdulillah.. tanda datangnya bulan Ramadan telah terlihat di Arab Saudi dan Kuwait. Bulan Ramadan yang mulia. Segala doa dan selamat bagi seluruh umat Islam."

Tyrese Gibson salah satu aktor Hollywood yang dekat dengan Islam. Berbagai berita di media bahkan telah menyebut ia masuk Islam sejak 2014 lalu.

Namun, tahun lalu lawan main Vin Diesel dan mendiang Paul Walker ini telah menegaskan, ia tak pindah agama.

"Rumor going around that I converted to Islam and its accompanied by a video - respectfully guys. I'm not Muslim I am a born again Christian--Ada rumor yang beredar kalau saya memeluk agama Islam dan dibuktikan dengan sebuah video. Saya bukan seorang Muslim dan terlahir sebagai pemeluk agama Kristen," tulisnya di akun Twitter pada 22 Juni 2015.

Sehari sebelum mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan, Tyrese mengunggah foto orang berdoa sambil mengutip kitab Mazmur, mengajak follower-nya berdoa bersamanya.

Well, entah sudah masuk Islam atau tidak, yang jelas Tyrese Gibson pribadi yang terbuka dan toleran.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia