Agen Monopoly Indonesia

Cara Bersihkan Paru-paru bagi Perokok Lebih dari 5 Tahun

www.indomonopoly.com

Begitu banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang kerap kita lakukan, seperti banyak duduk, makan makanan siap saji, lebih banyak mengonsumsi makanan yang digoreng dan bergula, juga merokok.

Saat ini semakin banyak perokok aktif di kalangan remaja, bahkan anak-anak usia sekolah. Padahal di setiap batang rokok, terdapat puluhan racun yang siap menggerogoti tubuh Anda perlahan-lahan.

Organ tubuh yang paling terancam akibat kebiasaan ini adalah paru-paru, apalagi peranannya sangat penting. Namun bagi Anda yang memutuskan berhenti merokok dan telah melakukannya selama lebih dari lima tahun, ada cara efektif membersihkan paru-paru Anda.

Resep ini akan membantu Anda membersihkan paru-paru. Menurut banyak ilmuwan, bahan dalam resep ini bahkan bisa mencegah kanker. Resep ini kami ambil dari situs Top Healthy Life:

Bahan yang diperlukan:

1 ruas kecil jahe
2 sendok makan kunyit
1 Liter air
400 gram bawang putih (dikupas dan dipotong menjadi empat)
400 gram gula (direkomendasikan gula merah)

Cara mempersiapkannya:

Tuangkan air ke dalam wadah. Kemudian tempatkan wadah ini di atas kompor--api sedang--dan tambahkan gula. Begitu campuran ini mulai mendidih, Anda perlu menambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu hingga mendidih dan bercampur.

Angkat dan diamkan di dalam suhu kamar untuk mendinginkannya. Begitu minuman ini dingin, simpan di dalam kulkas Anda.

Cara menggunakan ramuan ini?

Untuk hasil maksimal, ambil dua sendok makan ramuan ini di pagi hari pada waktu perut kosong dan dua sendok makan di malam hari, setelah makan terakhir. Habiskan dan Anda akan melihat hasilnya.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia