Agen Monopoly Indonesia

Leroy Sane Cuek Dengan Mu dan City.

Gelandang Schalke 04, Leroy Sane, tetap fokus mempersiapkan diri berjuang meraih satu tempat di skuat Jerman dan tak menanggapi rumor transfernya ke Manchester City dan Manchester United.

Gelandang berusia 20 tahun ini merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Bundesliga dan Eropa saat ini. Sane pun masuk dalam daftar belanja sejumlah klub ternama di Eropa, di antaranya United dan City. Bahkan keduanya disebut siap mengeluarkan uang banyak demi merekrutnya musim panas nanti.

Namun Sane tak mau menanggapi rumor-rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia hanya berpikir untuk mengamankan satu tempat di skuat Jerman yang akan berlaga di Euro 2016 mendatang di Prancis.

"Saya berada di sini dengan satu target saja dalam pikiran saya dan itu adalah bisa berada di skuat yang akan dibawa ke ajang Euro. Saya tak memikirkan soal rumor ini sama sekali," tegasnya seperti dilansir Daily Star.

"Kita lihat saja apa yang terjadi pada 31 Mei mendatang. Saya masih terikat kontrak di Schalke dan saya merasa baik-baik saja di sana. Semuanya selain itu berada di belakang sekarang dan fokus saya ada di Euro," tegasnya lagi.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia