Agen Monopoly Indonesia

Valerie Thomas Masuk IFA 2016

Dianugerahi talenta dan paras yang menawan, cukup wajar jika melihat kualitas seorang Valerie Thomas dalam setiap film yang ia perankan. Meski belum melejit, tapi kemunculan Valerie lewat film KING di tahun 2009 silam membuat publik mulai menilik bakat yang ia miliki.

Terus melangkahkan kakinya di dunia film dan sinetron, putri dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini kemudian tampil dalam web series milik KapanLagi.com®, #AnakArtis The New Royalty pada tahun lalu. Sukses! Web series ini pun memboyong sebuah penghargaan di awal langkahnya.

Kembali tampil di #AnakArtis Season 2, banyak perubahan yang ditunjukkan Valerie mulai dari cara bersikap sampai berpenampilan dengan gayanya yang kece abis. Karena itu, ia pun terpilih untuk masuk dalam salah satu nominasi Insert Fashion Awards 2016 (IFA 2016).

Valerie sendiri masuk dalam kategori Selebriti Remaja Wanita Terfavorit untuk ajang penghargaan bagi para insan selebriti Indonesia berdasarkan fashion yang mereka kenakan itu. Tapi, tentu saja Valerie bukan calon tunggal untuk memperebutkan gelar tersebut.

Yap, Mikha Tambayong dan Aurel Hermansyah adalah 2 nominator lain yang akan bersaing dengan Valerie saat IFA 2016 digelar pada tanggal 19 Mei mendatang. IFA 2016 juga masih menerapkan sistem vote sebagai acuan mereka dalam menentukan siapa yang berhak meraih gelar Selebriti Remaja Wanita Terfavorit di antara Valerie, Mikha, dan Aurel.

So, pastikan kamu memberikan vote untuk salah satu di antara Valerie, Mikha, atau Aurel. Sekali lagi, selamat untuk Valerie Thomas yang berhasil masuk dalam nominasi IFA 2016 bersama Mikha dan Aurel.
Previous
Next Post »

Agen Monopoly Indonesia